Cara Jitu Buat SiteMap Otomatis

Iwanacakadut Cara Jitu Buat SiteMap atau Daftar Isi Otomatis pada blog adalah salah satu fasilitas penting untuk pemilik blog yang ingin memanjakan pengunjungnya agar mudah melihat dan memilih semua artikel yang di buat.

Sudah puluhan cara yang ane coba dari yang scriptnya sedikit hingga script njlimet kek benang kusut namun tidak satupun berhasil menciptakan SiteMap otomatis di semua blog ane baik itu blog dengan bawaan template asli blogger hingga blog gratisan dari master2 template.

Berkat kebaikan hati masrter seo Jemika Negara maka ane dapatkan script outo sitemap tersebut dari blognya Caramudahku.blogspot.com silahkan lihat dan ikuti cara jitu nya di bawah ini.! tapi ntar dulu untuk yang belum tau apa itu sitemap silahkan lihat tuh tulisan DAFTAR ISI yang sederetan dengan BERANDA.! itulah SiteMap atau Daftar Isi otomatis coba klik daftar isinya dan lihat semuanya otomatis ngelink ke artikel yang ada lengkap dengan judul arikelnya.

Ok kalau sudah paham mari pelajari cara pasangnya, pertama tama sobat harus login dulu ke blogspot dan lihat gambar di bawah untuk kelanjutannya.!

Cara Jitu Buat SiteMap Otomatis

Nah bila sobat sudah di posisi cara kedua maka langsung aja copas kode Script di bawah ini dan pastekan kedalam postingan, ingat bukan di mode Compose tapi HTML.

Pastekan kode script ini di mode HTML tadi:

<script src="http://yourjavascript.com/02156322510/mysitemap.js" type="text/javascript">
    </script>
    <script src="http://Nama Blog Sobat.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc">
    </script>
NB: Ganti kode Berwarna Merah Dengan Alamat Blog sobat. di jamin script sebas dari link tersembunyi jaminan dari pemiliknya nih.

Bila sudah dipastekan kode script di atas pada mode HTML postingan selanjutnya klik Plublikasikan dan lihat hasilnya berhasil atau tidak ? bila tidak berhasil silahkan langsung tanyain ke orangnya ya jangan ke ane karena ane kagak tau cui tuh alamatnyakan udah ane kasi di atas atau klik DISINI wkwkwkwk

Sekian artikel iwanacakadut Tutorian Belajar Seo Blog Cara Jitu Buat SiteMap Otomatis semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork