3 Tutorial Belajar Seo Blog Newbe

3 Tutorial Belajar Seo Blog Newbe jiah kok sama judul artikel dengan blognya bro.? hehehehe ane juga susah mau ngejawabnya yang jelas baru kepikiran sekarang sob maklum namanya juga baru belajar seo. belajar seo blog itu susah susah gampang karena ilmu yang satu ini banyak yang bilang bukan ilmu pasti ( emang iya :-p ) oleh karena itu para master seo memiliki tips dan trik nya sendiri dalam menseo kan web mereka walopun kalau di lihat secara detail memiliki kemiripan 1 dan lainnya.

Mari kita ingat lagi apa saja yang wajib kita lakukan dalam mengoptimasikan blog agar lebih seo ala iwanacakadut.com kusus nubi yang baru belajar seperti ane ini:

3 Tutorial Belajar Seo Blog Newbe

  1. KeyWord atau Kata kunci : ini adalah kompas dan jalan mesin pencari menemukan blog kita jadi hukumnya sangat wajib.
  2. Judul atikel yang menarik dan unik : setelah menentukan kata kunci untuk web / blog maka buatlah artikel dengan judul yang menarik juga unik agar mampu menggoda orang yang mencari untuk klik artikel kita dalam mesin pencari walaupun artikel yang di buat tidak menduduki posisi rangking 1 mesin pencari namun dengan judul yang menarik dan unik akan menambah minat pengunjung untuk melihat ada apa sebenarnya dalam artikel ini karena penasaran hehehehe. jadi hukumnya juga wajib dong bagi yang baru belajar seo.
  3. Kata kunci sudah artikel menarik dan unik juga sudah nah selanjutnya lakukan blog walking atau jalan jalan ngeliat blog sobat yang lain. sebisa mungkin blog yang di kunjungi memiliki kemiripan kata kunci atau artikel dengan blog kita biar mecing gitulah karena si mesin pencari suka banget dengan yang mirip mirip. coba aja ketik di browser kalian " Makan " ( loh kok makan? ya itu yg kepikiran di otak ane sob mungkin karena lapar hehehehe ) pasti banyak yang di tampilin dari rumah makan cara makan bahkan sampe arti makan. karena mesin pencari suka banget ama yg mirip mirip, makanya kalau lagi berkunjung ke blog seseorang sebaiknya memiliki kemiripan kata kunci atau artikel dengan kita punya. tidak ada salahnya juga sih kalau beda apa lagi kalo bisa nanam link hehehehehe
Nah itulah 3 Tutorial Belajar Seo Blog Newbe dari ane ya sob. tambahannya sobat bisa lihat di Cara Jitu Memaksimalkan Link Artikel, 7 Cara Jitu Blog Baru Cepat Terindex Dalam Waktu Kurang Dari 5 Menit, 2 Cara Jitu Menseokan Gambar Pada Artikel Blog, Gratis 6 Seo Tool Penting Bagi Yang Belajar Seo Blog, 16 Cara Jitu Mendapatkan Backlink Dot EDU, 13 Situs Sosbook Dofollow Indonesia.
Kalau ada tambahan lagi infoin ya sob di kolom komentar artikel ini untuk nambah ilmu dan catatan online ane biar ga lupa lagi. salam sobat blogger. Trims

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork