Cara Spin Nama Dan Alamat Akun GA

Setelah kemarin saya posting Cara Mudah Blog Indonesia Di Terima GA ( Google Adsense ) yang di dapat dari forum Ads-Id sekarang akan saya tambahkan lagi artikel yang tidak kalah pentingnya tentang GA yaitu Cara Spin Nama Dan Alamat Akun GA.
Trik ini saya dapatkan dari sobat saya di Facebook yang bernama mas Eka Lesmana, orangnya sangat baik hati dan tidak sombong, sangat asik kalau chatting dengan sahabat yang satu ini, selalu saja ada ilmu baru yang di sheringnya ke kita swer dah ga bakalan nyesal berteman dan kenal orang baik yang satu ini. Untuk kalian sobat Tutorial Belajar Seo Blog yang belum kenal dan tau dengannya coba aja search namanya di FB pasti nemu dah dan langsung aja add mumpung temennya belom limit ( limit pertemanan di fb 5000 teman ). 

Ok sob cukup sekilas inponya sekarang kita masuk dalam pembahasan yang sahabat saya itu berikan yaitu ada 4 pertanyaan mendasar dan penting bagi pemain GA yang beliau sebutkan antara lain:
Bagaimana Spin nama untuk akun Google Adsense ?
Bagaimana spin alamat di akun Google Adsense ?
Bagaimana mengatasi pencairan WU, padahal alamat di akun tidak sama dengan KTP ?
penyampaian jawabannya menggunakan gaya bahasa ane tanpa mengurangi makna dan maksud tujuan dan jawaban dari sahabat yang baik hati mas Eka Lesmana tersebut, jadi harap maklum kalau rada rada error yah.

Google Adsense Cara Spin Nama Dan Alamat Akun


Untuk spin nama sangat mudah menurut beliau dan dia hanya cukup memberikan bberapa contoh saja seperti ini:
Contoh spin nama di akun google adsense:
Nama : Bocah Informasi
bisa di spin menjadi beberapa nama untuk di jadikan beberapa akun seperti:
  • bocah informasi
  • mas bocah informasi
  • bapak bocah informasi
  • sdr bocah informasi
Nah dari contoh di atas dari 1 nama minimal bisa di buat menjadi 4 nama untuk 4 akun dengan catatan alamatnya tidak boleh sama jadi sobat bisa menggunakan alamat sodara teman atau pak rt yang penting alamatnya tidak sama titik. Sedangkan untuk pencairannya harus dikantor pos karena lebih mudah kalau bank sulit cui karena harus sesuai KTP semua . 

Kita lanjut ke cara spin alamat:
Spin alamat pada intinya hanya untuk mendapatkan / mendatangkan pin jadi bukan untuk alamat inti di akun
Nah bagaimana cara spin alamat itu sendiri : 
Contoh yang di berikan mas eak alamatnya di semarang :

jl. panda selatan 1 no.5
palebon,pedurungan
semarang
50199

di spinnya bisa jadi banyak tuh :

No. 5 jl. panda selatan 1
kel. palebon , pedurungan 
kota semarang

nomer. 5 jalan. panda selatan 1
palebon , kec pedurungan
semarang timur

kel palebon , kec pedurungan 
jl. panda selatan 1 no. IV
semarang

rt05/rw01 , jl. panda selatan 1 nomor. 5
kelurahan palebon , kecamatan pedurungan 
kota semarang

Sebenernya masih bisa banyak lagi tapi ya cukup 4 contoh di atas aja kan tinggal di kembangkan sendiri sob. intinya spin alamat tersebut adalah yang penting pak posnya tau alamat rumah kita itu jangan sampai pak posnya kehilangan arah bisa jadi ayu tingting nanti mencari alamat palsu hehehehehe.

CATATAN :
Spin alamat di sini di gunakan untuk mendatangkan pin , sebelum pin nya datang alamat di akun sudah harus ganti ke alamat sodara atau teman jadi nanti kalau pinnya sudah datang ke alamat yang kita spin tinggal verifikasi aja, paham kan ?

Lanjut lagi ke Cara Mengatasi Pencairan Di Western Union Padahal Alamat Di Akun Tidak Sama Dengan KTP
Karena masih banyak yangg bingung jadi perlu di pahami nih kalau alamat beda itu hanya di akun saja, saat pencairan terutama ketika mengisi formulir WU di bagian alamat penerima pembayaran diisi dengan alamat yang sesui dengan KTP kita.
apakah  masalah ? ya ga masalahlah itukan rekomendasi dari kantor POS nya, kalau sobat isi ga sama dengan di KTP ya ga bisa cair lah. Makanya di saranin semua akun namanya sama biar ketika nanti ngambil di WU  namanya sama persis, yang beda nantinya hanya alamat di akun saja.
Apakah semuanya aman ? Ya jelas aman karena mas eka memakai cara itu selama ini saksinya bisa di tanyakan ke mas Nino Setyo Aji dan Dhimas Arya.

Nah begitulah informasi berguna yang di berikan oleh sahabat saya mas Eka Lesmana di statusnya kemarin semoga saja info Cara Spin Nama Dan Alamat Akun GA ini dapat menambah pengetahuan sobat sekalian dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya. baybay.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork