Cara Mudah Blog Indonesia Di Terima GA ( Google Adsense )

Salam jumpa kembali sob dengan Tutorial Belajar Seo Blog yang kali ini akan memberikan informasi gratis namun rasa premium yaitu Cara Mudah Blog Indonesia Di Terima GA ( Google Adsense ), info ini saya dapat dari member group Ads-Id facebook yang di share dari forum Ads-Id, dan akan saya reshare dengan gaya bahasa saya sendiri tapi tidak mengurangi sedikitpun inti makna dan manfaatnya.

Cara Agar Blog Indonesia Di Terima Full Approve Di Google Adsense yang pertama kali di perhatikan dan ingat adalah website atau domain sobat haruslah minimal berumur 30 hari untuk pengguna WP sedangkan untuk blogspot maaf sob ga ada infonya jadi di coba aja yah. Adapun pada websitenya jangan lupa di buat kan Disclaimer, Privacy Policy, Contact dan SiteMap nya, nah katanya untuk sitemap sobat tersebut menggunakan plugin Dagon Design (ddsitemapgen).

Cara Mudah Blog Bahasa Indonesia Di Terima GA ( Google Adsense )

Untuk artikel blognya usahakan 30 artikel murni buatan sendiri bukan copas dan minimal postingan kata nya adalah 300kata kalau lebih ya lebih bagus sob dan usahakan blog tersebut memiliki minimal 8 kategori contohnya :
  • Harga Hp Nokia >> Kategori >> Nokia >> Nokia 3210
  • Herga Hp Oppo >> Kategori >> Oppo >> Oppo Meneh :-p

Untuk widget yang ada di blog cukup hanya Recent Post dan Categories aja ya sob jangan di tambah tambah kalau sudah di terima nanti terserah mau nambah widget atau tidak. Buatlah akun Gmail yang baru lalu tunggulah selama 1 ( satu ) minggu baru di daftarkan GA, jangan lupa nama emailnya juga harus di usahakan ada nama Payee Namenya contohnya nama sobat Arul El Roses  maka maka emailnya bisa seperti ini arulrosescute@gmail.com dan untuk nama di G+ nya harus sama ya dengan nama yang buat daftar GA nya.

TAMBAHAN:
Nah sob untuk masalah traffic ternyata tidak begitu penting lho yang penting itu postingannya sudah ke index oleh simbah gugel minimal 20 postingan / artikel. Di menu blog janga dulu pasang kategori ya.! simpan di widget aja dulu, menu blog untuk sementara cukup dulu HOME, DISCLAIMER, PRIVACY POLICY, CONTACT dan SITEMAP. Katanya sobat kita ini dia lebih suka menggunakan themes Doa Ibu dari Themes-Id untuk mendaftar GA rata rata akunnya di terima full 1 - 2 minggu, 1 jam biasanya sudah ada pesan masuk ke email untuk menyuruh kita pasang Script GA di blog, nah bila sudah di pasang scriptnya ya tunggu aja lanjutannya sobat tidak perlu login ke akun GA karena baik itu di tolak atau di terima pasti ada pemberitahuan lewat email yang kita daftarkan.

Sudah selesai sob Cara Mudahnya Daftar GA dari sobat tersebut dan dia menawarkan diri bila ada sobat sobat yang ingin bertanya tanya maka dia ngajak mojok di YM aja katanya dengan alamat YM aroel_theroses. Jadi bagi yang suka mojok sudah diberi lampu hijau tinggal mojok aja hehhehehehehe cau. Artikel sebelumnya Pasang Iklan Versi Mobile Blogspot.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork