Cara Jitu Menghilangkan Kode Quickedit

Cara Jitu Menghilangkan Kode Quickedit
Iwanacakadut Cara Jitu Menghilangkan Kode Quickedit agar template blog menjadi lebih valid HTML5. Sebenarnya cara menghapus kode tersebut ya tinggal klik Delete namun ada sebagian atau beberapa template yang kode quickeditnya bandel banget alias tidak bisa di hapus walopun sudah di hapus dan tidak ada pemberitahuan error namun saat keluar dari edit HTML kode tersebut nongol kembali.

Berhubung ane pernah mengalami kejadian seperti di atas makanya buat Catatan Online ini biar nanti kalau kejadian lagi ya tinggal lihat di mari. Tutorial nya mudah kok di ikuti langsung aja yah

Setelah kalian login ke blog masing-masing langsung klik Edit HTML dan cari ( F3 ) kode ini   ]]></b:skin>
Kalau sudah ketemu langsung aja pastekan kode ini   .quickedit { display:none; }   sebelum atau di atas kode   ]]></b:skin>  selanjutnya klik simpan dan lihat apakah kode quickeditnya sudah bisa hilang atau belum, kalau ternyata belum ilang juga silahkan pertanyakan langsung kepada pemilik template yang kalian pakai atau ingat kembali kode apa saja yang telah di sisipkan pada template tersebut.

Sekian Tutorial Cara Jitu Menghilangkan Kode Quickedit yang mem bandel tidak mau di hapus semoga artikel ini membantu kalian yang sedang mencari cara menghapus kode quickedit. sampai jumpa lagi pada artikel iwanacakadut selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork