Cara Pasang Iklan Dalam Postingan

www.iwanacakadut.com
Cara Pasang Iklan Dalam Postingan secara otomatis sangatlah penting bagi mereka para blogger mania untuk di ketahui karena pasang iklan ini dapat mendatangkan penghasilan sampingan kita. Hobi menulis di salurkan lewat blog nah kenapa tidak sekalian dari hobi tersebut mencoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan salah satunya ya dengan pasang iklan di blog. Di artikel ini saya hanya ingin menambahkan catatan online biar nanti kalau lupa cara pasang iklan ya tinggal buka artikel ini. saya tidak akan membahas bisnis apa aja yang dapat mendatangkan uang dari blogging karena saya yakin sobat semua sudah pada tau apa lagi banyak para master online yang membuat artikel penghasil uang dari online ya tinggal di cari aja di mbah Google toh. Ok lanjut cara pasang iklan di postingan blog, berikut ini caranya cara pasang iklan di postingan:

Login ke BLOGGER
Pilih menu TEMPLATE
Lanjut EDIT/HTML ( jangan lupa centeng Expand template Widget )
Setelah itu silahkan cari kode berikut ini:   <data:post.body/>
Kalau udah ketemu selanjutnya pastekan kode berikut ini:

<div style='float: left;'>Pasang Kode Iklan Yg Sudah Di Parse Disini</div> 

Pasang iklan di atas postingan caranya pastekan kode di atas tepat di atas kode <data:post.body/> sedangkan kalau mau pasang iklan di bawah postigan ya pastekan tepat di bawah <data:post.body/>

NOTE :
  • Wana merah adalah posisi iklan yang akan tampil left ( kiri ) bisa di ganti right ( kanan )
  • Warna hijau muda itu adalah tempat posisi di mana kode iklan sobat bisa di pasang, ingat ya kode iklannya harus di parse dulu.
  • Pada masing masing template blog memiliki jumlah kode <data:post.body/> yang berbeda, ada 1 ada juga 2 bahkan ada sampai 3 kode, pasanglah pada kode yang ke 2 bila tidak berhasil pindahkan ke kode yang ke 3 di jamin pasti berhasil hehehehe
Nah itu tadi cara pasang iklan di postingan dengan posisi diatas dibawa dikiri atau dikanan artikel. berikut ini adalah cara pasang iklan di tengah tengah postingan artikel :

Masih sama seperti di atas login ke blogmu > template > edit html lalu cari kode <data:post.body/>
hati hati ya karena di sinilah perbedaannya cara pasang iklan di tengah postingan. kode <data:post.body/> yang di cari adalah kode <data:post.body/> nomor ketiga ( kusus pengguna auto read more ) bila sudah ketemu hapus kode tersebut dan ganti dengan kode yang ada di bawah ini :


<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div>
<div style="clear:both; text-align:center; margin:10px 0">

Pasang Kode Iklan Yg Sudah Di Parse Di Sini.!

</div>
<div expr:id='"iklan2" + data:post.id'>
<data:post.body/>
</div>
<script src='http://goo.gl/0qAbqT' type='text/javascript'></script><script type="text/javascript">
var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");
var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(" ");
if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

</script>


NOTE:
  • Warna Orange adalah kode posisi peletakan iklan. bila ingin meletakkan iklan di posisi tengah kanan maka ganti kode tersebut dengan text-align:right dan text-align:left untuk posisi di tengah kiri.
  • Warna hijau muda tersebut gantikan dengan kode iklan sobat yang sudah di parse
  • Kalau sudah jangan lupa klik save ya dan lihat hasilnya iklan kalian terpasang otomatis di postingan hehehehe
Selesai sudah Cara Pasang Iklan Dalam Postingan secara otomatis, untuk sobat yang belum paham apa itu PARSE mungkin artikel ini bisa membantu silahkan klik DISINI. sampai jumpa lagi byebye

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork