Tutorial Bisnis Online Gratis Lewat Blog

Tutorial Belajar Seo Blog
Jumpa kembali dengan iwanacakadut yang kali ini akan membahas Tutorial Bisnis Online Gratis Lewat Blog, bila sobat membaca artikel sebelumnya tentang Tutorial Cara Buat Blog Copas serta Tips Dan Trik Blog Copas Tutorial maka artikel ini akan saling berhubungan dalam hal kuantitas dan efisiensi waktu.
Siapa sih yang tidak mau menghasilkan uang dari beronline ria apatah lagi dengan modal minim bahkan gratis. Disini ane bilang minim karena internet itu butuh modal juga walopun internetnya gratis tapikan ngetik dan lainnya seperti ngemil ngopi ngeteh rokok kan tetep memerlukan modal walopun dikit bila di bandingkan dengan bisnis berbayar yang hasilnya ga jelas ( tidak semua lho ya ).
Kembali kita bicarakan tentang bisnis online gratis biar ga melenceng jauh dari topik pembahasan. Seperti judul artikelnya maka ini benar benar ane infoin bisnis online tanpa modal yang bisa sobat jalani bila memiliki blog, ga perlu blog yang berbayar cukup yang gratisan aja pasti bisa kok tapi ya semua tergantung dari pemahaman sobat tentang bagaimana caranya.

Sebelumnya buang dulu pikiran tentang tidak mungkin menghasilkan uang dari online ( khusus untuk para pekerja keras yang tidak mau bekerja cerdas ). Peluang penghasilan online jauh lebih besar dari pada kalian bekerja banting tulang di dunia nyata, apa lagi bisa di padukan keduanya wow pasti nikmat banget tuh hasilnya bisa berlipat ganda.
Nah di artikel ini ane akan memberikan contoh bisnis online yang gratis namun menghasilkan yaitu bisnis menjadi PUBLISHER ( periklanan ).
Cara mudahnya berbisnis online publisher ya tinggal daftar di situs penyedia atau situs publisher trus kalau pendaftarannya di terima tinggal pasang aja link yang di berikan di blog kita, link yang di berikan tersebut biasanya berupa link banner atau hanya tulisan dan ada juga ke22 nya sekali. Mayoritas situs publisher memberikan kemudahan pada membernya untuk mengedit dan memilih sendiri link apa yang mau di pakai termasuk tampilan berupa pop up.
Situs publisher mayoritas gratis untuk kita mendaftar sebagai membernya dan membantu mempromosikan apa yang mereka jual atau yang di promosikan oleh member advertisingnya ( member yang membayar untuk beriklan ). Semua pemilik situs periklanan atau ADVERTISING pasti juga menyediakan layanan publisher karena dengan demikian mereka akan sangat mudah menyebar ke seluruh antero bumi iklan yang di pasang oleh member premiumnya.
Berikut ini beberapa situs yang menyediakan dan memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang dari bisnis online lewat blog yang kita punya:
  • Bidvertiser
  • Yesadvertising
  • Adcash
  • RO2
  • Dan masih buanyak lagi yang lainnya dan ga bisa ane sebutin atuatu.
Namun sebelumnya itu kalian harus memiliki rekening online minimal punya PAYPAL agar pembayarannya cepet dan minimal pembayarannya ga gede seperti kalau kita menerima pembayaran via cek, kalau via paypal minimal $5 atau $10 sudah bisa di tarik sedangkan pake cek minimal $50 cui nunggunya $50 itu yang lama trus di tambah lama pengirimannya ( kalau tidak masalah ya pake cek aja itung itung nabung online wkwkwkwk).
Bagi yang ingin mendaftar paypal bisa lihat di artikel ane ini Cara Daftar Rekening Paypal. Untuk 4 publisher di atas bila berkenan klik aja salah satunya kalau ga bisa silahkan klik gambar iklan di sebelah kanan artikel ini.

Bila kalian sudah mendaftar di salah satu situs publisher maka kalian wajib memahami dan mendalami tentang blogcopas terutama kegunaannya, salah satunya ya untuk publisher ini. asumsinya semakin banyak blog yang kita miliki maka semakin banyak pula tempat kita memasang iklan dan pasti semakin banyak dong peluang menghasilkan duitnya. jangan join di banyak publisher karena itu akan sia sia bila tidak memiliki banyak blog karena 1 blog tidak di perbolehkan memajang iklan sebanyak banyaknya, mbah google marah cui, alasannya coba aja tanya langsung ama si mbah karena ane kurang tau pasti jawabannya. Keuntungan kalian bila bisa melakukan atau membuat blog copas sangat banyak sekali karena dengan skill itu kalian bisa merambah ke penghasilan yang lebih besar seperti bermain Amazon,Clickbank maupun Ebay namun itu tidak bisa ane bahas di sini karena ane juga masih mendalami sistimnya kalau buktinya sudah banyak ga perlu ane tunjukin di mari tinggal kalian cari aja di gugel pasti nemu.satu hal lagi bila sudah mahir di blog copas kalian akan sangat menghemat waktu cui. kerugiannya blogcopas juga banyak terutama bakalan kena maki ama yg punya blog kalau ketahuan trus kalau di laporin ke simbah gugel sudah pasti blognya meninggal wkwkwkwkwk, tapi itu bukan masalah kan ada semboyan mati 1 tumbuh seribu :-D

Bisnis online gratis lewat blog itu emang bener bener gratis dan menghasilkan tinggal kaliannya aja yang niat atau tidak, percaya deh bahwa pemain online itu ga pernah cuma memiliki 1 akun baik itu blog maupun lainnya pasti mereka memiliki banyak sekali akun sebab dengan demikian mereka bisa saling merangkaikan link dan lainnya termasuk bisnis publisher ini ( itulah keuntungan multy akun online ).
Semoga saja kalian paham dengan pembahasan ane yg ngolor ngidul ini kalau ga paham silahkan tanyakan via komentar pasti ane balas selama bisa ol. Inti dari pembahasan ini adalah untuk mereka mereka yg apatis tentang menghasilkan uang dari dunia online oleh karena itu ane buat artikel ini sekalian untuk menyambungkan artikel sebelumnya, mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan.
Sekian dulu artikel Tutorial Bisnis Online Gratis Lewat Blog semoga dapat memberikan masukan walaupun sedikit amiin dan wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork