Tips Dan Trik Blog Copas Tutorial

Tips Dan Trik Blog Copas Tutorial adalah lanjutan dari artikel Tutorial Cara Buat Blog Copas yang mana waktu membuat artikel tersebut ane udah ngantuk berat cui makanya ane jadiin terpisah begini harap maklum ya lagi mati ide nih buat nambah artikel blog. okdeh mari kita lanjutkan pembahasan cara buat blog copas nya.

Tahab sebelumnya pembahasan kita sampai pada Download Link Via IDM dan ane harap semuanya sudah paham ya. karena kali ini akan kita bahas pengeditan data setelah di download via idm tadi.Silahkan buka file Foxe Xml Editor Gratis yang sudah kalian download kemarin.! saatnya kita rubah beberapa hal penting seperti ganti alamt blognya menjadi alamat blogmu, id blog, id G+, title blog, subtitle blog setelah itu di save dan siap di eksport ke blog baru kalian.

Catat dan simpan di Notepad untuk sementara agar pengerjaannya lebih cepat:
  • Kode id blog yang ingin di isi artikel copas ( contoh: 2463307728594014841 )
  • Kode id G+ dan nama author G+  ( contoh: 109773918635650591187 Author: Jablay )
  • Alamat url blog copas ( contoh: http://copas.blogspot.com )
  • Judul blog copas ( misal: Blog Copas Segalanya )
  • Sub judul / subtitle ( misal: Memberikan informasi online hasil copas )
Setelah foxe xml editor di buka langkah seterusnya adalah membuka file yang di download via idm tadi di aplikasi foxe ini. sekarang tinggal kita ganti data pentingnya, silahkan lihat video untuk tips dan triks atau tutorial cara gantinya.! kalau kurang jelas di zoom aja ya klik aja gambar di sudut kanan bawah video untuk ngezoomnya:



Bila kurang paham juga setelah melihat tutorial di atas ane saranin liat lagi deh sampe ngerti wong udah jelas gitu, kalau ga ngerti juga tanyain aja via komentar ya. Sekarang saatnya kita masukan file yang telah di edit via foxe xml ke dalam blog baru. berikut ini cara nya
  • Buka blog baru kalian yang ingin di masukan artikel copas yg telah kalian edit tadi
  • Setelah terbuka perhatikan baik baik cara buat nya pada gambar berikut ini.!
klik gambar untuk memperbesar

Tutorial Cara Buat Blog Copas

Tutorial Cara Buat Blog Copas

Demikianlah sedikit tips dan trik dari ane tentang tutorial buat blog copas bila kalian melakukannya sesuai urutan yang telah ane jelaskan di atas di jamin pasti berhasil dan jikalau masih bingung juga silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar Insya Allah ane jawab bila lagi Online.

Semoga Tips Dan Trik Blog Copas Tutorial di atas dapat menambah wawasan buat kita semua dan artikel ini akan ane lanjutkan dengan apakah fungsinya blog copas yang telah capek kita buat.silahkan tunggu artikel selanjutnya di blog iwanacakadut ini, maaf judulnya masih dicari. wasalam.

Subscribe to receive free email updates: