Imbas Pesawat Komersil Malaysia MH370

Tutorial Belajar Seo Blog

IwanAcaKadut# Imbas Pesawat Komersil Malaysia MH370, seperti yang kita ketahui salah satu info terhangat dalam bulan ini adalah hilangnya pesawat komersil MH370 milik malaysia sejak 8 maret 2014 hingga sekarang. Pesawat tersebut berkelas jumbo boing 777-200 dengan jumlah penumpang 239 yang berada di dalam pesawat pada saat hilang. Banyak informasi simpang siur dari sejak hilangnya pesawat hingga hari ini namun belum juga satupun dari info tersbut yang memberikan hasil akurat.

Nah tersebutlah seorang berkewarganegaraan malaysia keturunan tionghua ( baca: cina ) kita sebut saja namanya akiong, beliau adalah salah satu penumpang dari pesawat yang hilang itu. Rencananya akan berangkat ke China untuk urusan bisnis mancanegara yang dimiliki oleh pak akiong.Berangkatlah ia dari rumah dengan meminta izin istri serta keluarga tercinta. 

Sebab itulah istri dan keluarga besar pak Akiong hingga kini masih di rundung duka mendalam dengan belum di ketemukannya pesawat MH370 tersebut karena katanya dia naik pesawat itu waktu berangkat, waktu berangkatpun dia hanya di antar oleh sopir pribadi karena ini katanya sudah rutinitas beliau.Hingga kini keluarga besarnya masih sangat terpukul.

Gimana dengan pak akiong ? ya hilanglah kan pesawatnya hilang :-p
ternyata oh ternyata pak akiong masih di rumah istri muda selingkuhannya di di daerah Johor Bahru, yang sekarang merasa kebingungan bagaimana mau pulang kerumah istri sahnya berhubung pesawat yang katanya dia tumpangi belum juga di temukan.

Semoga menjadi pelajaran buat para pria yang  memiliki gaya hidup pak akiong tersebut, kalau mau bohong ya jangan jauh jauhlah pake terbang segala sekarang nanggung sendiri dah semua keluarga ngirain hilang dan mati wkwkwkwkwkwk.

Sekian intermezo Imbas Pesawat Komersil Malaysia MH370, artikel ini tidak ada sedikitpun niat menghina maupun melecehkan seseorang, ini hanya sebagai pengingat untuk seluruh para pembaca yang suka berlaku curang dengan pasangannya semoga bermanfaat.

Artikel terkait 100% Kalian Pasti Benci Ibu.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork