Cara Jitu Menghilangkan Kotak Komentar Blog Di Halaman Statis

Cara jitu menghilangkan kotak komentar blog di halaman statis mungkin sebagian kalian ada yang bertanya halaman statis itu seperti apa sih.? halaman statis itu adalah suatu halaman yang ada di blog bila di tampilkan maka akan tampil selamanya sampai sipemilik menghapus atau merubahnya ah ribet menjelaskannya mending lihat aja blog saya tuh pada deretan tulisan Beranda Privacy Polisy Daftar Isi Aneka Photo Aneka Video nah itulah yang namanya halaman statis, nah kalau halaman tersebut tidak kita ingini adanya komentar maka berikut ini caranya:

Login ke blog kalian lalu klik TEMPLATE => Edit HTML kemudian cari kode seperti di bawah ini:

<div class='comments' id='comments'>

Biar cepat nyarinya Copy kode di atas lalu tekan Ctrl dan huruf F kemudian pastekan di kolom yang tersedia, tekan enter. kalau sudah ketemu copy kode di bawah ini dan pastekan tepat di atas kode tersebut:

<b:if cond='data:blog.pageType != "static_page"'>

Setelah itu cari lagi kode seperti ini    </b:includable>   kalau sudah ketemu letakkan kode ini  </b:if> tepat di atas kode tersebut dan simpan template, silahkan lihat hasilnya apakah sudah berhasil atau belum kalau belum berarti ada yang salah kalian lakukan. coba ulangi lagi atau lihat contohnya seperti gambar di bawah ini.! gambar ini saya ambil pas lagi waktu mau memasang scriptnya jadi kalian bisa ikuti petunjuknya ya kalau salah lagi ya ampun DJ komen aja di bawah :-p


Klik aja gambarnya kalau kurang jelas.! ok deh sekian dulu cara jitu menghilangkan kotak komentar blog di halaman statis. sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork