Tips dan Trik Optimasi Windows Phone secara Sederhana

Tips dan Trik Optimasi Windows Phone secara Sederhana
Supaya Anda tidak menjadi seperti kebanyakan pengguna telepon seluler pintar masa kini yang hanya mampu membeli dan menggunakan barang mewah semisal Windows Phone, berikut beberapa tips dan trik optimasi Windows Phone secara sederhana yang dapat Anda lakukan tanpa repot.
Tips dan Trik Optimasi Windows Phone, Apa Saja

Apa saja hal paling mendasar dan penting Anda lakukan dalam tips dan trik optimasi Windows Phone Anda? Daya tahan baterai sangat mendasar dan penting. Telepon gengam Anda, seberapa pintar pun, akan menjadi tidak berguna bila mengalami kebocoran baterai dan sering habis begitu saja. Untuk menghemat dan memperpanjang daya tahan baterai, matikan moda Bluetooth dan WiFi saat tidak digunakan. Mengatur terangnya nyala layar di posisi rendah juga pilihan yang baiknya dilakukan. Pastikan memori telepon gengam selalu optimal. Bersihkan telepon dari data-data sampah, yaitu data sementara yang tersimpan di, misalnya, aplikasi peramban Anda setelah Anda melakukan pencarian di mesin pencari tertentu. Kurangi juga menyimpan terlalu banyak data di telepon. Bila ada data tertentu yang Anda perlukan sewaktu-waktu namun tidak setiap saat, akali hal ini dengan menggunakan aplikasi penyimpanan data daring. Atur penggunaan kuota internet Anda: jangan sampai berlebih maupun justru membuang kuota. Bila Anda harus mengunduh maupun mengunggah data berkapasitas besar, lakukan dengan menggunakan koneksi WiFi.

Tips dan Trik Optimasi Windows Phone secara Sederhana

Tips dan Trik Optimasi Windows Phone dengan Aplikasi yang Tepat
Tips dan trik optimasi Windows Phone tidak akan lengkap tanpa mengetahui aplikasi apa yang Anda butuhkan. Telepon genggam pintar sangat rawan terkena virus yang selalu berkembang setiap hari dan akhirnya membuat telepon Anda tidak mampu berfungsi dengan baik atau malah tidak berguna. Pasang perangkat lunak anti virus yang diperuntukkan bagi Windows Phone. Aplikasi Pocket Security advisor untuk Windows Phone cocok bagi Anda yang menginginkan informasi terbaru berkaitan dengan masalah keamanan telepon genggam. Apalah telepon genggam pintar jika tidak dapat mempermugah penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari? Gunakan aplikasi Top Task List untuk mengatur dan selalu ingat dengan jadwal sibuk Anda. Aplikasi Speedtest.net dapat Anda gunakan untuk memastikan koneksi telepon Anda bekerja dengan baik atau butuh diatur ulang. Cari dan unduh aplikasi yang paling cocok bagi aktivitas Anda di Windows Phone Store untuk mendapatkan aplikasi yang keamanannya terjamin.
Manfaatkan dan pergunakan Windows Phone Anda sebaik mungkin dengan mempraktekkan tips dan trik optimasi Windows Phone yang telah diberikan di atas.

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork