100% Kalian Pasti Benci Ibu

100% Kalian Pasti Benci Ibu
100% kalian pasti benci ibu / mama ah yang bener aja lu ndro gile lu ah. walaupun di hari ibu yang katanya semua orang sayang sama ibu saya kira itu hanyalah sebuah pengungkapan yang mempersempit kasih sayang kita terhadap seorang ibu yang mana telah melahirkan merawat dan membesarkan kita kok hanya di berikan 1 hari khusus untuk membalasnya bukankah ini suatu perbuatan yang konyol bahkan terkesan meremehkan kasih sayang seorang ibu yang begitu besar yang jelas di katakan oleh sebuah pepatah bahwa kasih ibu sepanjang jalan dan ada pula yang mengatakan kalau surga itu di bawah telapak kaki ibu masa sih kita hanya memperingati nya 1 hari doang? bukannya kita harus menyayang ibu sepanjang hayat kita? dunia akhirat tuh katanya. tapi yah semua itu tergantung pada persepsi kalian masing masing aja dah, saya ga ikut campur. artikel ini cuma memberikan sedikit pencerahan pada kalian yang memperingati hari ibu. itupun kalau iya di anggap pencerahan hehehehehee

waduh malah lupa saya menjelaskan kenapa saya membuat gambar dan tulisan "i hate you mom"
begini nih ceritanya: gambar dan kalimat di atas itu hanyalah sebuah trik propokatif yang coba saya pelajari dan terapkan dalam optimasi seo blog ini, maklum namanya juga baru belajar seo jadi harap maklum ya mastah. tapi benerkan kalau kalian semua benci ibu/mama ? pasti deh kalian benci tidak mungkin tidak. sudahlah akui saja jangan pake ngeyel gitu, orang seluruh indonesia itu benci mamanya termasuk saya juga benci tuh.

hari ini hampir di semua status dan jejering sosial mengatakan i love you mom , aku sayang emak, aku sayang ibu poreber, aku sayang mama, mama i lope yu, mama adalah surgaku bahkan ada yang lebih ekstrim mengatakan:
tuhan = ibu/mama
ibu/mama = tuhan
menyakiti ibu/mama = menyakiti tuhan
padahal dia tau tuh kalau itu ga nyambung wkwkwkwkwkwk
beribu status dan ucapan yang di tujukan untuk ibu/mama dalam hal kasih sayang tapi begitu:

" MAMA DI KANTOR POLISI  SMS MINTA DI KIRIMI PULSA
KALIAN GA ADA YANG NGIRIM DASAR ANAK DURHAKA "

wkwkwkwkwk gimana bener ga tuh kalau saya bilang 100% kalian pasti benci ibu/mama wkwkwkwkwk semoga ga ada yang marah sama saya. kalau ada yang marah komen aja di komentar ya tapi komennya yang sopan lho hehehehe makasih udah mampir :v

Subscribe to receive free email updates:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork