Doa Dan Niat Yang Iklas Cepat Di Ijabah Allah

Doa Dan Niat Yang Iklas Cepat Di Ijabah Allah
Kali ini saya tidak ingin membahas bisnis tip dan trik maupun tentang komputer apalagi yang suka suka karena kali ini saya ingin berbagi pengalaman pribadi tadi siang.Semoga cerita berikut ini tentang Doa Dan Niat Yang Iklas Cepat Di Ijabah Allah dapat menjadi pelajaran bagi kita semua karena cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi saya tadi siang. Sebelumnya perlu saya sampaikan kalau saya ini orang yang sangat susah bisa tidur mungkin penyakit kali ye ?? semoga saja bukan Amiin. lanjut crita :
Dari kemarin sampai tadi siang jam 13.00 ( bakda zuhur ) saya belum ada tidur sama sekali dan itu membuat saya merasa was was akan kehilangan sholat ashar dan magrib lagi seperti 2 hari yang lalu yang hingga kini membuat perasaan bersalah pada diri. namun pada hari ini sangat berbeda dengan 2 hari yang lalu. Seperti pada 2 hari yang lalu setelah sholat zuhur kantuk mulai menyerang dan sangat sulit untuk di lawan oleh sebab itu saya coba berbaring di tempat tidur dan sebelum tidur saya selalu berharap dan berdoa bisa bangun sebelum waktu ashar tiba, namun doa saya kali ini saya rasakan sangat berbeda dengan doa saya 2 hari yang lalu walaupun ucapannya sama namun kali ini saya sangat merasa membutuhkan waktu ashar tersebut ( bingung gimana mau menjelaskannya namun begitu yang saya rasakan ). akhirnya tertidurlah saya kira kira jam 13.00. sampai saya buat postingan ini saya masih merasa takjub dengan kejadian tadi siang dan semakin yakin dengan Doa Dan Niat Yang Iklas Cepat Di Ijabah Allah.
Dalam tidur saya mendengarkan suara pelapon kamar gemeretak sontak saya terbangun pada pukul 14.15 padahal kebiasaan saya kalau udah ga tidur malam dan tidurnya siang hari jangankan suara gemeretak pelapon, suara petir menggelegar aja ga ngaruh jangankan bangun dengar juga enggak. ( ini awal saya mulai merasa heran ). suara gemeretak pelapon yang saya dengar tadi itu adalah suara dari kipas angin yang baru aja beberapa hari lalu saya beli, murah sih harganya tapi belum pernah seperti itu apa lagi rusak, bahkan sampai saya buat postingan ini kipas tersebut normal aja tuh muternya ( ini tahab ke dua saya merasa heran ).
Walaupun saya sudah terbangun jam 14.15 dan memperbaiki kipas angin yang berulah tadi saya lanjutkan untuk tidur karena kalian pasti tau kalau udah semalaman ga tidur trus tidurnya siang hari pasti pusing bangunnya apa lagi baru tidur 1 jam 15 menit ( semoga aja kalian ga pernah mengalami ini ). Saat saya melanjutkan tidur, sambil berbaring saya sempatkan berniat dan berdoa kembali untuk bangun waktu ashar. Singkat cerita begitu masuk waktu ashar dan berkumandangnya azan saya merasa seolah olah di bangunkan oleh suara azan tersebut namun terasa berat untuk membuka mata dan menggerakkan badan karena badan terasa lemas dan mata terasa pedih ampun berat banget sampai ngerasa ga sanggup ngelawannya ( ini menurut saya perbuatan setan laknatullah ). Alhamdulillah Tiba tiba sebelum kumandang azan selesai sekumpulan anak anak pra sekolah bermain di depan rumah pas banget dengan jendela kamar saya mereka ada yang bermain ayunan, berlari dan tertawa riang ampun dah suaranya ga kebayang ributnya, namun saat itu saya tidak menganggapnya ribut sama sekali bahkan saya bisa membuka mata serta menggerakkan badan walau masih terasa berat saya berhasil memaksakan diri dengan mengucap Audzubillahiminasyaitonirojim dan meludah kekiri sebanyak 3x ( meludahnya sih syarat aja kalau beneran bau dong kasur ku wkwkwkwkw ) ( ini tahab keheranan saya yang terakhir ). akhirnya saya berhasil beranjak dari peraduan untuk melaksanakan sholat ashar dan hingga saya membuat postingan ini sekitar jam 9 malam saya belum tidur kembali.
Semoga postingan ini dapat menjadi pelajaran untuk saya pribadi dan juga kalian semua yang seiman  amiin, walaupun saya sendiri bingung di mana nyambungnya judul Doa Dan Niat Yang Iklas Cepat Di Ijabah Allah dengan cerita saya ini tapi saya yakin kalian bisa menyimpulkan sendiri makna yang tersirat maupun yang tersurat dari cerita ini, akhir kata semoga kita bukan termasuk orang orang yang merugi Amiin Ya Rabb.
Salam dari ku yang baru belajar ngeblog dan menulis untukmu teman maaf bila ada salah ^_^

Subscribe to receive free email updates: